super junior!

super junior!

Rabu, 03 Maret 2010

SEMOGA GA BENER!

hari minggu temen gue bilang, dia ketemu orang yang mirip kyuhyun di gerejanya dia, tapi temen gue gatau siapa nama tuh orang tapi temen gue taunya cuma tuh kyuhyun boong boongan dari kalibata. gue nangis dong? iyalah nangisnya gue bukan bermaksud buat nyalahin temen gue yang ga tau siapa tuh orang. tapi gue takut kalo gue ga bisa ketemu kyuhyun boongan itu tandanya gue gabisa ketemu kyuhyun yang asli. CHO KYUHYUN.
gue takut ini tanda yang diberikan Tuhan.. tapi gue berharap semoga itu semua, pikiran negatif gue ga bener. dan gue masih bisa ketemu kyuhyun. Amiiiiiinnnnn :)

8 komentar:

  1. lahlahlah? hhahahaha (lagi-lagi nyengir)

    BalasHapus
  2. kaga gue tersepona aja (terpesona kali) cerita gue dipampang disini... hahahaha (bangga) LOL

    BalasHapus
  3. dih iye kan gue mah selalu baik sama lu wahahah sama semuanyasih :p

    BalasHapus
  4. ooooooooooooo yayayaya huehue (?) hahahaha eh gue punya foto ibum sama kuyun tapi cuman satu (kan tadi di komen yang kyuhyun dan super junior udah ada hahahaha biarin aja lah biar norak)huehuehue (?)

    BalasHapus
  5. hahaha iya iya aja lu! ih ngomongnya gitu mulu hahaha seneng banget sih lu jadi norak wakakak candaa

    BalasHapus
  6. huehue iya lah seneng kan baru PERTAMA kali saya liat yang ituuuuuuuuuuu -.-

    BalasHapus
  7. ha? saya ga percaya! haha jahat gue

    BalasHapus